asus persiapkan laptop gaming 173 inchi dengan core i5 x77


Bermain game, tentu tak hanya membutuhkan komputer ataupun laptop dengan spesifikasi rendah. Jangankan bisa merasa cukup puas ketika memainkan game canggih di dalamnya, yang ada nantinya malah laptop Anda bisa rusak karena tak mampu dibebani oleh program yang begitu berat dan membutuhkan memori yang canggih.

Kalau sudah begitu, sudah tentu Anda mau tak mau memerlukan sebuah perangkat laptop yang canggih dengan kapasitas besar untuk bisa memainkan game kesukaan Anda dengan nyaman dan tak terganggu karena gambar yang tampil pada monitor tak mulus gerakannya.

Kabarnya kini pihak ASUS sedang mempersiapkan satu perangkat laptop gaming yang baru akan diluncurkan tahun depan. Kabarnya laptop ini menggunakan dual-core Core i5-430M dan menggunakan ATI Mobility Radeon HD 5730 serta menggunakan memori DDR3.

Dengan kapasitas hardisk yang setidaknya 500GB, 4GB RAM, sebuah kabel eSATA, HDMI port dan beresolusi 1600×900, laptop tersebut kabarnya juga akan memiliki ukuran layar yang cukup besar yaitu sekitar 17.3 inchi. Dari segi harga, tampaknya laptop ini cukup murah meriah bila dibandingkan laptop gaming lainnya, karena dengan kisaran harga sekitar 1.435 USD atau sekitar 14,3 juta rupiah, Anda bisa memiliki laptop canggih ini.

Comments (0)

Posting Komentar