AURA: Kemewahan dalam Mobilitas


Sepak terjangnya di dunia komunikasi tak perlu diragukan. Mulai dari infrastruktur komunikasi broadband, mobilitas enterprise, dan solusi keamanan publik hingga video definisi tinggi dan perangkat mobile. Motorola, menjelang akhir tahun 2009 kembali menelurkan debutan terbarunya. Namun, jangan kaget bila gelontoran Motorola kali ini terkesan mewah.

Bisa dibayangkan, handset teranyar Motorola kali ini terbuat dari emas 18 karat, 34 batu permata danlensa berlapis Kristal safir yang mewah. Seluruhnya melebur dalam kesempurnaan desain AURA Diamond Edition.

Elegan, begitulah klasifikasi yang langsung dituju kepada AURA Diamond Edition. Keypad-nya terbuat dari aluminium berkualitas tinggi, dan hadir dengan warna Café Brown. Sementara navigation key menjadi bagian terbaik yang dilengkapi dengan empat permata tambahan dengan konfigurasi penunjuk arah kompas.

Dari keypad, kita menuju ke display. Dengan layarnya yang melengkung dan dilapisi lensa Kristal safir 1,62 karat—salah satu bahan anti gores di dunia—berpadu dengan lapisan pelindung seperti pada jam tangan mewah.

Tidak hanya itu, setiap handset di dalam koleksi AURA Motorola juga menghadirkan keindahan instrument penunjuk waktu mewah dengan layar Kristal bening bundar yang menampilkan 16 juta warna dengan resolusi 300dpi. Ya, dengan dukungan 700 komponen yang dibenamkan di dalamnya, menjadikan AURA mekanisme sempurna dengan desain yang menawan. (Indah PM)

0 Komentar
Halaman

Comments (0)

Posting Komentar