asus perkenalkan si ramping notebook asus ux30 di jepang


Asus memang mencuri perhatian kita akhir-akhir ini. Setelah keberhasilan Asus dengan Asus Eee PC yang begitu disambut hangat oleh para konsumennya. Kini Asus kembali menampakkan aksinya.

Di Jepang, Asus baru-baru ini merilis notebook super duper ramping dengan model UX30 yang mana kabarnya notebook ini dibekali dengan processor CULV. Dengan tingkat ketebalan hanya 19.66mm dan berat 1.4kg saja, tentu membuat Anda semakin tergiur untuk bisa memiliki laptop ringan dan tipis ini.

Selain menggunakan processor CULV, Anda juga bisa memilih model dengan processor Intel Core 2 Duo SU9400. Laptop ini juga dibekali dengan 3GB RAM dengan grafis onboard dan kapasitas hardisk mencapai 320GB.

Laptop Asus UX30 ini berukuran 13.3 inchi dan beresolusi 1366×768px. Anda juga bisa menemukan webcam 1.3 megapixel dan multi-in-1 card reader, dengan VGA output serta HDMI output.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menggunakan Ethernet, Wi-Fi 802.11b/g/n dan Bluetooth yang sudah dibundel di dalamnya. Laptop tipis ini dipasarkan di Jepang dengan kisaran harga sekitar 99.800 JPY atau sekitar 10,5 juta rupiah. Hmmm, Anda tertarik memiliki si ramping ini?

Categories: Gadget
Tags: , , , , , ,

Comments (0)

Posting Komentar