miniot iwood cobra untuk perangkat iphone 3g dan 3gs


Sebagai orang yang hidup di negara yang memiliki hutan tropis terbesar di dunia, tentunya kita merasa beruntung karena pada dasarnya kita tak merasa kesulitan untuk memperoleh bahan kayu yang kita butuhkan untuk keperluan apapun. Dengan berbagai jenis kayu yang ada ternyata banyak produk barang kerajinan yang bisa dihasilkan nantinya.

Dengan hanya berbahan kayu dapat menghasilkan sebuah karya yang inovatif dan indah. Kreasi yang terinspirasi dari bahan kayu inilah, yang membuat perusahaan yang satu ini terkenal.

Miniot sebagai salah satu produsen pembuat cashing dari bahan kayu, baru-baru ini telah memperkenalkan produk chasingnya yang terbuat dari bahan kayu yang dikenal dengan iWood Cobra. Produk ini dapat digunakan untuk perangkat iPhone 3G dan 3GS.

Menurut Miniot, chasing kayu iWood Cobra terbuat dari 2 jenis kayu terbaik. Oleh karena itu, pantas saja pada masing-masing chasing yang dihasilkan tampak terlihat unik dan eksklusif sekali.

Chasing iWood Cobra ini menawarkan akses ke semua port dan tombol yang meliputi dock connector. Chasing ini sendiri dibuat di Belanda dan tersedia dalam 2 warna pilihan yaitu Padouk/Maple and Wenga/Male.

Selain iWood Cobra, Miniot juga menawarkan beberapa produk lainnya, seperti iWood for iPhone, iWood for iPod touch and iWood classic. Bagi Anda yang berminat, harga yang dibandrol untuk perangkat iWood Cobra ini sebesar 120 euro atau sekitar 1,68 juta rupiah per unitnya.

Categories: Ponsel
Tags: 3GS, Chasing, iphone 3g, iWood classic, iWood Cobra, iWood for iPhone, iWood for iPod touch, Miniot

Comments (0)

Posting Komentar