htasesoris ponsel wakemate bantu anda untuk terlelap lebih nyenyak


Tidur merupakan cara yang paling efektif untuk memulihkan sendi-sendi di tubuh kita agar bisa bekerja dengan baik setiap harinya. Istirahat seperti ini juga akan memulihkan fungsi otak sehingga bisa dibandingkan kalau orang yang kurang tidur akan terlihat lebih tua dan mudah lelah dibandingkan dengan orang yang waktu tidurnya teratur.

Mungkin untuk Anda yang punya masalah tidur yang kurang teratur, perlu menggunakan alat semacam penganalisa kebiasaan tidur seperti yang ditawarkan oleh WakeMate. Alat ini mampu menganalisa kebiasaan kita tidur dan berapa lamanya.

Mungkin akan sedikit malas kalau kita menggunakan alat semacam ini, tapi akan lebih nyaman kalau alat ini digunakan seperti sebuah asesoris pada ponsel. Ya, teknologi terbaru saat ini adalah WakeMate yang mana dapat digunakan sebagai handband yang digunakan pada lengan Anda dan dihubungkan ke ponsel melalui jaringan Bluetooth.

Nantinya alat ini akan mampu merekam posisi tidur, gerakan dan lama waktu tidur Anda. Selain itu dengan terbiasa menggunakannya, waktu tidur Anda akan lebih cukup dan teratur sehingga ketika Anda bangun di pagi hari akan lebih bersemangat menghadapi rutinitas harian Anda.

Menurut pengembang alat ini, Perfect Third, WakeMate sendiri dikombinasikan dengan teknologi Actigraphy yang mana dapat digunakan sebagai acuan menganalisa kebiasaan tidur, alat ini digunakan di tangan seperti kita menggunakan gelang dan kita bawa tidur, pada saat kita tidur, alat ini akan mampu mendeteksi gerakan kita dan dapat menyimpan dana pola tidur dan ritme kita ketika kita terlelap. Alat ini juga dapat membantu Anda untuk mencari titik optimal untuk tidur.

Berminat untuk memilikinya? Alat ini baru akan mulai didistribusikan terhitung tanggal 25 Januari 2010. Untuk masa pre-ordernya kini, Anda bisa memesannya dengan kisaran harga sekitar 49.99 USD atau sekitar 500 ribu rupiah.

Categories: Ponsel
Tags: actigraphy, bluetooth, handphone, perfect third, Ponsel, wakemate
Related Posts

Comments (0)

Posting Komentar