seagate perkenalkan momentus thin hardisk 25 inchi tertipis di dunia


Ingin tau tentang hardisk tertipis di dunia saat ini? Silahkan melirik produk terbaru keluaran Seagate berikut, yang mana merupakan hardisk yang diklaim menjadi hardisk 2.5 inchi yang tertipis di kelasnya saat ini.

Dengan ukuran tebal hanya 7mm saja, Momentus Thin tampaknya siap menjadi sorotan bagi perangkat netbook kelas terbaru, yang mana seperti kita tau bahwa akhir-akhir banyak laptop baru hadir dengan ukuran super tipis. Momentus Thin memang dirancang khusus untuk perangkat ultra portable sehingga tak hanya untuk laptop saja, tapi bisa digunakan untuk alat backup ataupun yang lainnya.

Lalu berapa kiranya kapasitas yang disediakan oleh hardisk super tipis ini? Tersedia dalam pilihan ukuran hardisk 160GB dan 250GB, hardisk ini juga memiliki fitur 8MB cache, berkecepatan 5400RPM dan merupakan SATA 3Gb/s. Kabarnya pihak Seagate sendiri baru akan memasarkan produk ini pada bulan Januari 2010 mendatang, sayangnya belum disebutkan sama sekali kisaran harga hardisk tertipis di dunia ini. Hmmmm, kita tunggu saja ya.

Categories: Hardware Komputer
Tags: hard drive, hardisk, laptop, momentus thin, SATA, seagate

Comments (0)

Posting Komentar