krt hadirkan internet tablet-x9 multitouch berbasis windows 7


Saat ini sudah banyak pilihan untuk bisa terus terhubung dengan dunia maya. Dari segi laptop dan alat telekomunikasi kini sudah mengusung kebutuhan tersebut menjadi kebutuhan yang amat sangat penting sehingga sudah banyak orang menggunakan internet dan tak lagi terpaku harus punya internet di rumah ataupun harus sering ke warung internet untuk menikmatinya.

Produsen ternama di China, K.R.T atau yang biasa dikenal dengan Cooorui baru-baru ini memperkenalkan internet tablet X9 berukuran 10 inchi, dimana perangkat internet tablet ini memiliki fitur multi sentuh dan sudah menggunakan sistem operasi Windows 7.

Menggunakan processor Atom N270 berkecepatan 1.6GHz dengan memori 2GB, perangkat internet tablet ini juga memiliki kapasitas hardisk 250GB.

Dengan resolusi 1024×600, perangkat ini sudah mendukung Wi-Fi dan dapat dikoneksikan menggunakan 3G menggunakan WCDMA, TS-CDMA dan CDMA2000. Sebagai tambahan, perangkat ini memiliki card reader 5-in-1, webcam 1.3 megapixel dan juga VGA output. Untuk dapat memiliki perangkat internet ini, Anda harus merogoh kocek sekitar 5999 CNY atau sekitar 8,2 juta rupiah.

Comments (0)

Posting Komentar